Thursday 18 February 2016

Keunggulan Bawang Goreng KIM

Seperti yang ditulis sebelumnya pada artikel berjudul Bawang Goreng Kim sebagai Produsen dan Pelaku Usaha Dagang, bawang kim menawarkan produk yang berkualitas. Bawang goreng kim memiliki beberapa keunggulan.
Kenapa memilih Bawang KIM? Saat ini ada banyak produk bawang goreng yang beredar di pasaran. Baik offline maupun online. Tentunya dengan berbagai keunggulan dan pasar masing-masing.  Ada yang lebih murah ada yang lebih mahal, ada yang memiliki kualitas bagus, ada yang biasa, ada juga yang sangat jelek. Bawang goreng yang dulu hanya diproduksi dalam skala dapur rumah tangga, kini beranjak pada pabrikan. Yang dulu hanya “lokalan” kini sudah mendunia. Pada kenyataannya, bawang goreng memang selama ini sudah turut serta mendongkrak eksotisme kuliner nusantara. Lalu di mana Bawang goreng KIM?
Keunggulan Bawang KIM
Kami tahu dan sangat menghargai kenyataan bahwa pada akhirnya semua tergantung kepada penilaian orang itu sendiri. Kenapa Bawang goreng KIM ini hanyalah beberapa alasan dari pihak kami sendiri sebagai bahan pertimbangan anda. Walaupun demikian, kami berupaya untuk mengatakan apa adanya. Kenapa? Karena kami tidak mau mengecewakan pembeli. Koneksi jangka panjang adalah tujuan utama kami. Baca juga Siapa Bawang KIM?
  • Kualitas Terkontrol, Harga Terjaga
Bawang goreng yang tersebar dipasaran banyak yang tidak memperhatikan kualitas. Ada banyak alasan yang melatarbelakanginya. Salah satu alasan mereka adalah permintaan pasar yang kemudian berimbas pada persoalan harga. Bawang goreng KIM tetap mengutamakan kualitas, namun juga berusaha memiliki harga yang terjangkau. Karena kami juga merupakan produsen, kami bisa lebih leluasa dalam hal quality control. Karena kami produsen, kami juga tetap harus melirih permintaan pasar. Dan karena kami produsen bawang goreng, kami lebih mengutamakan koneksi jangka panjang daripada nilai profit besar yang sifatnya seketika.
  • Menggunakan Bawang Sumenep Asli
Penyuka bawang goreng tentunya akan mengetahui keunggulan bawang sumenep dibandingkan bawang lainnya. Dalam hal ini sebagai bawang goreng. Bawang Sumenep memiliki bentuk agak lonjong, kadar airnya relatif rendah dan teksturnyapun renyah (republika.com).
“Akhirnya bertemu bawang Sumenep! Konon kabarnya bawang jenis inilah yang paling cocok dibikin bawang goreng.

Hasilnya: sangat memuaskan, bawang lebih gurih, lebih renyah, dan mendapat pujian dari suami. Ehem!” (dapur-hangus.wordpress.com)
  • Bawang Goreng Tanpa Campuran
Kembali lagi pada persoalan klasik yang disinggung pada point pertama di atas, lagi-lagi harga harus menjadi kambing hitam. Di satu sisi permintaan pasar bawang goreng semakin meningkat, di sisi lainnya kualitas banyak terabaikan karena “pesona” profit yang menggiurkan. Faktanya tidak sedikit bawang goreng yang beredar dipasaran memiliki campuran bahan lain selain bawang merah. Sebagai contoh, irisan ubi, irisan kol, bahkan pilus. Ada pula yang merupakan olahan dari limbah pabrik yang sudah tercampur dengan benda-benda lainnya. Bawang goreng KIM tetap berusaha menjaga kualitas bawang goreng, salah satunya dengan hanya menggunakan irisan bawang sumenep tanpa campuran apapun.
  • Bawang Goreng Tanpa Pengawet dan MSG
MSG (Monosodium Glutamat) dan bahan pengawet berbahaya bagi kesehatan. Bawang KIM bebas dari bahan-bahan tersebut.
  • Bawang Goreng KIM Memiliki Sertifikat Halal dari MUI
Berada di dalam masyarakat yang mayoritas beragama Islam tentunya harus memperhatikan hukum Islam yang berlaku. Dalam hal ini mengenai halal tidaknya suatu makanan untuk dikonsumsi. Bawang goreng KIM sudah melalui proses sertifikasi Halal dari MUI.
  • Bawang Goreng dengan Kemasan Ekslusif dan Higienis
Untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen, Bawang goreng KIM telah membuat kemasan bawang goreng yang ekslusif dan yang terpenting higienis. Dengan begitu, anda tidak perlu kesulitan menyediakan wadah di dapur anda. Kemasan bawang goreng KIM juga memperhitungkan fungsinya. Dengan kemasan yang lebar, akan memudahkan anda ketika hendak menaburkan bawang goreng ke dalam makanan kesukaan anda. Selain itu, hal ini merupakan salah satu jawaban kami terhadap permintaan pasar online dan juga konsumen yang berada luar kota atau luar provinsi ataupun luar negeri. Dengan kemasan yang ekslusif dan higienis, resiko dalam proses pengiriman bisa terkikis.
  • Tersedia Kemasan Rasa Balado, Pedas-Asin, dan Original
Selera orang tentunya berbeda. Bawang goreng KIM memiliki 3 pilihan rasa; rasa balado, rasa pedas-asin, dan rasa original. Meskipun demikian, bawang KIM tetap menjaga “khas-nya” bawang goreng. Keterangan lebih lanjut mengenai varian rasa yang ada di bawang KIM, silahkan menuju halaman produk bawang KIM.
  • Bawang goreng KIM memiliki Sertifikat dari Dinas Kesehatan 
Kami sudah mengantongi sertifikat dari Dinas Kesehatan setempat.

Demikian beberapa keunggulan bawang goreng kim yang bisa dijadikan bahan pertimbangan bagi anda sebelum memutuskan untuk membeli bawang goreng dengan harga murah dari penjual lainnya. 

No comments:

Post a Comment